Diet

Apakah Pengiklan Yang Bersalah Atau Masalah Berat Badan Orang Amerika Yang Bermasalah?


Terlepas dari sisi mana dari perdebatan ini Anda berada, dapat dikatakan bahwa pengiklan telah menggunakan makanan hampir sebagai senjata untuk mendapatkan pangsa pasar bagi klien mereka. Perang berjuang untuk mendapatkan perhatian konsumen untuk membeli jenis makanan tertentu telah mempengaruhi upaya banyak orang untuk mencapai penurunan berat badan permanen.

Selebriti seperti Oprah Winfrey juga telah membuat penurunan berat badan dan cara menurunkan berat badan menjadi masalah yang sangat berharga di talkshownya yang terkenal. Oprah sendiri telah menderita dengan pertempuran penurunan berat badan dan telah secara terbuka menunjukkan betapa sulitnya bagi kita untuk menurunkan berat badan dalam menghadapi ketersediaan makanan dan iklan seputar makanan. Setiap orang pada suatu waktu dalam hidupnya telah mencoba untuk menurunkan berat badan dan beberapa telah berjuang tanpa berhasil dengan penurunan berat badan.

Oleh karena itu penurunan berat badan bukan masalah bagi orang kaya atau miskin di masyarakat kita, tetapi itu adalah masalah bagi semua orang yang peduli tentang kesehatan, kelangsungan hidup dan kualitas hidup generasi berikutnya. Kita harus menghindari permainan menyalahkan dan berusaha untuk secara serius mengatasi masalah obesitas, terutama obesitas di masa kecil. Masyarakat perlu menuntut pengiklan. Makanan cepat saji yang menargetkan anak-anak muda yang mudah terpengaruh perlu dikurangi dan dihindari sama sekali.

Orang tua harus dididik kembali tentang nilai gizi makanan untuk anak-anak yang sedang tumbuh. Sementara tujuan utamanya adalah untuk mencapai penurunan berat badan dan mencegah obesitas, lebih penting untuk mengajarkan orang bagaimana menyiapkan makanan bergizi dan makanan ringan dari buah dan sayuran sederhana yang ditemukan di semua toko makanan di seluruh Amerika.

Panduan http://www.Click2LoseWeight.com untuk program penurunan berat badan alami memberikan alat yang diperlukan untuk mengendalikan jumlah penurunan berat badan. Ini bekerja pada dongeng tua “memberi ikan, memberi makan manusia untuk sehari” tetapi “mengajarinya memancing dan memberinya makan seumur hidup”. Berbekal alat penurunan berat badan, orang akan meningkatkan kesehatan mereka, menghabiskan lebih sedikit waktu di rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya.

Orang gemuk telah mempelajari semua kebiasaan makan buruk mereka dari iklan yang telah dipaksakan pada mereka oleh kelompok minat khusus di masyarakat. Obesitas adalah masalah yang timbul dan sekarang kelompok-kelompok dengan minat khusus ini ingin menghukum obesitas

Profesor hukum, John Banzhaf dicap sebagai “profesor hukum kepentingan umum”. Oleh karena itu, tujuan publik – menghemat puluhan miliar dalam biaya asuransi kesehatan dengan memaksa pengiklan dan klien mereka untuk mengembangkan iklan untuk menunjukkan bagaimana makanan alami (buah dan sayuran) dapat digunakan untuk menurunkan berat badan. Ini adalah contoh klasik lain dari menyalahkan korban. Orang gemuk adalah produk dari lingkungan sosial dan ekonomi yang kita semua buat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*